Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persembahan The Greatest Four di Pengujung Konser AAC 2

Kompas.com - 21/12/2017, 11:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai namanya The Greatest Four, penyanyi Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati, benar-benar memberi sajian penutup yang luar biasa di panggung konser Ayat Ayat Cinta 2.

Area Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam, dipenuhi perpaduan vokal merdu dan bertenaga dari empat srikandi musik Indonesia itu.

Mereka menyanyikan lagu tema film Ayat Ayat Cinta yang ikonik,  berjudul "Ayat Ayat Cinta", ciptaan Melly Goeslaw.

Di tengah lagu, Rossa dan Krisdayanti saling unjuk teknik vokal melantunkan melodi Timur Tengah yang berhasil memukau ratusan pasang telinga.

Sebelum tampil bersama di panggung, mereka masing-masing tampil solo membawakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Dimulai dari Isyana Sarasvati dengan "Masih Berharap", lalu Krisdayanti membawakan "Ayat Ayat Cinta 2".

Dilanjutkan kemudian dengan Raisa yang menyajikan "Teduhnya Wanita" dan terakhir Rossa beraksi dengan "Bulan Dikekang Malam".

Baca juga : Doa untuk Melly Goeslaw dalam Konser Ayat Ayat Cinta 2

Dewi Sandra dan Payung Teduh juga ikut tampil dalam konser bertajuk Colours of Love itu menyanyikan "Jalan Cinta" dan "Di Antara Pepohonan". Serta Sarah Saputri bersama harmonikanya membawakan "Harapku".

Baca juga : Kali Pertama, Payung Teduh Bawakan Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2

Sebelum konser berakhir, para pemain utama Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril bersama Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan membawakan bait-bait puisi cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com