Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Susul Tunangan ke Papua Nugini

Kompas.com - 29/12/2017, 16:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aline Adita menghabiskan liburan akhir tahunnya di Papua Nugini. Presenter dan artis peran itu menyampaikan rencananya saat ditemui saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Liburannya ke Papua Nugini. Jauh banget," ucap pemain film Danur ini.

Tak sendirian, Aline bakal jalan-jalan bersama tunangannya, James. Pria asal Australia itu kebetulan bekerja di Papua Nugini dan tak bisa meninggalkan pekerjaannya pada akhir tahun ini. Karena itulah Aline yang datang bertandang.

"Karena tunangan aku tahun ini giliran dia harus jaga kantor. Tahun lalu kan dia jaga yang di Jakarta, tahun ini dia yang stay di kantornya, di Papua Nugini," ucap Aline.

Baca juga : Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo

Namun, ia hanya akan sekitar 10 hari di Papua Nugini. Rencananya, pada 30 Desember, Aline terbang ke Australia untuk merayakan tahun baru di sana.

"Saya ke Australia sama keluarganya, sekitar lima hari. Tahun baruan sama keluarganya," ucap Aline yang berencana menikah dengan James di Bali pada 26 Mei 2018.

Baca juga : Aline Adita Akan Gelar Pernikahan di Bali pada 2018

Lalu, apa harapan Aline menyambut tahun yang baru?

"Kan memang lagi persiapan pernikahan, doanya semoga lancar sampai nikah. Pengin cepat-cepat punya momongan. Semoga lancar hubungan, bisnis juga lancar. Semuanya berjalan lancar," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com