Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Winda "Idol": Resolusi 2018 Harus Sehat

Kompas.com - 31/12/2017, 17:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Winda Viska atau lebih dikenal dengan Winda "Idol"mengatakan, untuk tahun depan dirinya akan lebih memperhatikan kesehatannya.

"Resolusi 2018 aduh beneran deh harus sehat. Itu penting banget. Aku pentingin kesehatan dulu," kata Winda kepada Kompas.com saat duhubungi melalui telepon, Minggu (31/12/2017).

"Buat aku 2018 quality time itu penting, sehat itu penting udah enggak usah mikir yang lain, karier ya masih lah ya. Tapi kalau lagi capek enggak deh," sambungnya.

Bahkan, Winda sudah menolak tawaran pekerjaan di tahun depan demi menyediakan waktu bersama keluarga, sekaligus untuk beristirahat.

"Kalau kerjaan beberapa ada yang udah masuk untuk tahun depan, terus aku kayak yang 'aduh entar dulu deh', kesehatan itu penting, quality time itu penting," ujar jebolan pencarian bakat Indonesian Idol itu.

[Baca juga : Sakit, Winda Idol Harus Atur Ulang Jadwal Liburan ]

Winda pernah merasakan bagaimana kondisi kesehatannya memburuk, lantaran padatnya jadwal manggung yang harus ia jalani.

"Tahun 2017 kemarin untuk pekerjaan asyik-asyik aja, Alhamdulilah off air masih jalan, banyak malah, tapi aku menemukan satu titik down banget," ucap ibu dua anak itu.

"Sempat ada di titik terendah aja gitu masalah kesehatan, terus badan kayaknya ringsek banget. Dua bulan enggak boleh olahraga," tambahnya.

Bahkan, Winda juga terpaksa harus mengatur ulang rencana liburan Tahun Barunya, karena sempat mengalami sakit pada lambungnya.

[Baca juga : Winda Viska Bicara tentang Bahaya Preeklamsia yang Dialaminya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com