Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Aku Ceritanya Jadi Pelakor

Kompas.com - 01/01/2018, 13:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini akan menjadi tahun yang menantang untuk artis peran dan penyanyi Marshanda. Ibu satu anak ini akan memainkan karakter "pelakor" dalam sebuah sinetron.

Sebagai informasi, istilah pelakor merupakan singkatan dari perebut laki orang dan mulai menjadi tren di media sosial sejak 2017 lalu.

"Akan ada sinetron stripping, di mana karakternya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor," kata Marshanda dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uniknya, Marshanda dituntut untuk membuat si karakter pelakor yang akan ia mainkan itu disukai oleh penonton.

Baca juga : Meski Merasa Nyaman, Marshanda Belum Kenalkan Erico ke Anak

Di situlah letak tantangannya, menurut Marshanda. Sebab, ia harus bisa merebut simpati orang-orang lewat peran pelakor yang notabene bercitra buruk.

"Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku," ucapnya.

Tidak cuma karakter pelakor yang menanti untuk diperankan oleh Marshanda. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu juga punya beberapa proyek baru pada tahun ini.

"Ada banyak proyek nih di 2018. Akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack-nya aku yang nyanyi, video clip-nya akan keluar awal tahun," ucap Marshanda.

"Jadi harapanku supaya pada 2018, lewat semua karya dan project aku, aku bisa memberikan yang terbaik, kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com