Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Rayakan Tahun Baru bersama Putri Marino

Kompas.com - 01/01/2018, 15:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho merayakan malam pergantian tahun bersama artis peran pendatang baru, Putri Marino. Kebersamaan mereka terlihat dalam akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya Chicco dan Putri akhir-akhir ini diisukan menjalin hubungan asmara sejak foto-foto kedekatan mereka beredar di dunia maya.

Lewat fitur Insta Story, Chicco mengunggah foto Putri yang tersenyum ke arah kamera sambil ditutupi kacamara warna warni neon. Pada foto berformat boomerang atau gambar bergerak itu, Chicco menyematkan nama akun Instagram Putri, @putrimarino.

Baca juga : Tampil Urakan, Chicco Jerikho Diprotes Penggemar

Chicco juga memajang foto yang memperlihatkan Putri mengenakan topi hitam bertuliskan "Happy New Year". Namun, hanya senyuman Putri yang tampak karena sebagian wajahnya tertutup topi.

"Welcoming 2018 .. full of love ,new journey,new hope and amazing never ending story... HAPPY new year !!!!!" tulis Chicco melalui akun @chicco.jerikho sebagai keterangan gambar, seperti yang dikutip kompas.com, Senin (1/1/2018).

Konsep foto serupa juga diunggah Putri dalam akun Instagram-nya. Tampak Chicco mengenakan topi yang sama dalam akun Instagram @putrimarino.

"Terima kasih 2017...selamat datang 2018.... Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini...semoga semesta selalui merestui.... Selamat tahun baru!" tulis Putri di bawah foto itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com