Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya

Kompas.com - 01/01/2018, 18:04 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

CILOTO, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang punya impian yang ingin diwujudkan pada 2018 ini. Dia mengaku akan menggelar konser tunggal yang kali pertama dalam karier bermusiknya. Ia telah mempersiapkannya dari akhir 2016 lalu.

"Resolusi tahun depan mau buat konser tunggal. Konser tunggal Judika dari semua genre musik yang saya bisa mainkan. Mulai dangdut, rock, jazz, pop dan lainnya," ungkap Judika, saat konfrensi pers acara pergantian tahun di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2017).

Namun, Judika bisa memastikan kapan impiannya dapat terwujud.

Baca juga : Judika: Keluarga adalah Surga bagi Saya

"Kalau kapannya yang pasti belum tau ya. Cuma sudah mulai kami persiapkan dari akhir tahun sekarang ini," ujar penyanyi kelahiran Sumatera Utara tersebut.

Selain soal konser, Judika mengaku akan lebih banyak fokus kepada keluarganya. Menurut Judika, tahun lalu ia ditegur keluarganya karena terlalu asyik bekerja.

"Untuk 2017 ini prioritas keluarga kurang terpenuhi. Aku nyanyi bisa 4-5 hari keluar kota, anak ditinggalin sampai demam tinggi. Kalau tiga hari enggak ketemu papanya, bisa nyari-nyari, bahaya itu sampai step demam tinggi," sesalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com