Kotak Cari Cara agar Diterima Anak Zaman "Now" - Kompas.com

Kotak Cari Cara agar Diterima Anak Zaman "Now"

Kompas.com - 02/01/2018, 19:37 WIB
Tantri (tengah), Chua, dan Cella (kiri),  para personel band KotaK, memberi keterangan kepada para wartawan mengenai album baru mereka, Long Live KotaK, dalam acara peluncuran album itu di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Tantri (tengah), Chua, dan Cella (kiri), para personel band KotaK, memberi keterangan kepada para wartawan mengenai album baru mereka, Long Live KotaK, dalam acara peluncuran album itu di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Kotak akan memberi sentuhan berbeda untuk album terbaru mereka yang masih dalam proses penggarapan.

Hal itu dikatakan vokalis Tantri "Kotak" saat dijumpai sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

"Persiapan proyek 2018 nyiapin lagu-lagu buat next album. Gebrakan belum tahu, (tetapi) plan-nya kami mau buat sesuatu yang berbeda. Tetap rock, tapi ada sentuhan yang beda," kata Tantri.

"Ada benang merah yang berbeda untuk next album. Kan kemarin terdengarnya lagu Kotak seperti itu," sambungnya.

Selain persiapan lagu, grup musik yang populer dengan lagu "Beraksi" itu juga ingin mengubah citra mereka menjadi lebih segar agar dapat diterima generasi saat ini.

Baca juga : Tantri KotaK Tak Pernah Merasa sebagai Lady Rocker

"Yang kami lagi pikirin sih itu, nyari-nyari materi lagu baru juga, bikin image yang baru juga," ujar pemain bas Kotak, Chua.

"Kami pengin gimana caranya diterima sama anak zaman now. Kami pengin meregenrasi Kerabat Kotak," lanjutnya.

Demi hal tersebut, Kotak selalu berupaya tampil prima meski telah berkeluarga dan memiliki anak.

"Sebelum memutuskan hal yang baru, kami riset. Gimana caranya yang nonton Kotak beranggapan kami masih bisa seperti dulu, meski udah pada punya anak, kami enggak pengin gayanya kayak bapak-bapak, emak-emak," tambah Tantri.


EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X