Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Sheila Majid di Jakarta Ditunda

Kompas.com - 11/01/2018, 12:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 Januari 2018, ditunda.

Kabar ini diinformasikan oleh pihak promotor konser tersebut, IME Indonesia, lewat pernyataan tertulis yang diterima oleh Kompas.com, Kamis (11/1/2018).

"Kami menginformasikam bahwa Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 20 Januari 2018 telah ditunda karena situasi teknis yang tidak terduga," tulis perwakilan IME Indonesia, Melissa.

Pihak promotor meminta maaf atas penundaan tersebut dan mengatakan bahwa belum ada jadwal pengganti untuk konser Sheila di Jakarta.

Baca juga : Sheila Majid The Concert Jakarta 2018

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami mengharapkan dukungan Anda yang terus menerus dan berharap dapat segera mengumumkan tanggal yang dijadwalkan kembali," tulis Melissa.

Sebelumnya, Sheila Majid akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan menggandeng Afgansyah Reza serta Tohpati.

Baca juga : Tohpati Bakal Dapat Tempat Spesial dalam Konser Sheila Majid

Pertunjukan musik itu merupakan rangkaian tur dunia Sheila untuk menandai 30 tahun berkarier sekaligus promo album terbarunya, Boneka.

Sheila memulai turnya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus lalu. Kemudian, rencananya setelah Jakarta, Sheila akan berkeliling ke Singapura, London, San Francisco, Los Angeles, Amsterdam, Tokyo, hingga China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com