Sudah Berencana Menikah, Tunangan Anggita Sari Meninggal - Kompas.com

Sudah Berencana Menikah, Tunangan Anggita Sari Meninggal

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 12/01/2018, 19:23 WIB
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang mengaku merupakan pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, diabadikan sesudah menjenguk Freddy di LP Narkotika Cipinang Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta butir ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang mengaku merupakan pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, diabadikan sesudah menjenguk Freddy di LP Narkotika Cipinang Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta butir ekstasi.


JAKARTA, KOMPAS.com — Tunangan model Anggita Sari, Ivan Salman Ambri, meninggal  pada 5 Januari 2018. Kabar duka ini diketahui publik setelah Anggita mengunggah foto dirinya yang tengah berziarah ke makam almarhum.

Saat dihubungi wartawan pada Jumat (12/1/2018), Anggita mengungkapkan bahwa Ivan meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya.

"Almarhum memang sudah dua tahun sakit. Sakit paru-paru, lama-lama komplikasi jantung. Setiap hari selama setahun saya telepon," ungkapnya.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Anggita Sari Tetap Diproses secara Hukum

Kepergian Ivan membuat Anggita bersedih. Pasalnya, ia dan adik artis peran Astri Ivo itu akan menikah sepulang umrah tahun ini. 


"Pasti banyak planning ke depan, kami  udah booking satu travel, rencana Februari mau umrah bareng," katanya.

"Rencananya tahun ini (menikah), habis umrah pengajian keluarga," imbuhnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM