Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Pamungkas Maze Runner Tayang di Indonesia Mulai 24 Januari 2018

Kompas.com - 15/01/2018, 17:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film ketiga yang juga penutup dari trilogi Maze Runner yang berjudul Maze Runner: The Death Cure akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Januari 2018.

Baru-baru ini, 3 bintang film Death Cure, yakni Dylan O’Brien (Thomas), Ki Hong Lee (Minho) dan Thomas Brodie-Sangster (Newt) mengunjungi kota Seoul, Korea Selatan dan menggelar jumpa pers dan juga red carpet premiere yang dilangsungkan pada tanggal 11 Januari 2018 bertempat di Yeouido IFC Mall, Seoul, Korea Selatan.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (15/1/2018),  20th Century Fox  mengatakan bahwa Maze Runner: The Death Cure akan menjadi episode pamungkas Maze Runner saga.

Thomas memimpin grupnya untuk melarikan diri dari Gladers pada misi terakhir sekaligus yang paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman mereka, Thomas dkk harus masuk ke Last City yang legendaris, sebuah Maze yang dikontrol WCKD dan bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan.

Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin.

Genre: Action/adventure /science-fiction/thriller/suspense
Sutradara: Wes Ball
Penulis naskah: TS Nowlin
Berdasarkan novel berjudul "The Death Cure" karya James Dashner
Produser: Ellen Goldsmith-Vein; Wyck Godfrey; Marty Bowen; Joe Hartwick Jr; Wes Ball; Lee Stollman
Pemain: Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Nathalie Emmanuel, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Walton Goggins, Ki Hong Lee, Barry Pepper, Will Poulter, dan Patricia Clarkson

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com