Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Komik, Marvel Akan Beberkan Misteri Logan Bangkit dari Kematian

Kompas.com - 20/01/2018, 10:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tahun lalu, Marvel Entertainment membawa karakter Logan kembali dari kematian melalui komik Marvel Legacy #1.

Namun, misteri bagaimana dia kembali dari alam baka akan terungkap mulai musim panas tahun ini dalam The Hunt for Wolverine #1.

Komik yang digarap oleh David Marquez dan Charles Soule--penulis yang "membunuh" karakter Wolverine dalam seri Death-Wolverine pada 2014--itu akan dirilis pada April 2018.

Baca juga: Beredar Video Deadpool Mencari Makam Logan

"The Hunt for Wolverine hanyalah bab pembuka dari sebuah misteri yang akan menjangkau segala macam sudut tersembunyi yang keren dari Alam Semesta Marvel dan akan menceritakan sebuah kisah yang semoga membuat kita melihat Logan dengan cara yang sama sekali baru," kata Soule.

The Hunt For Wolverine #1 akan terdiri dari 40 halaman. Namun, ceritanya akan berlanjut dalam empat kisah. Untuk setiap satu kisah akan ada tim kreatif sendiri dengan tema dan genre yang berbeda.

Kisah-kisah tersebut nantinya mencakup Agenda Adamantium (aksi/petualangan), Claws of the Killer (horor), Mistery in Madripoor (roman gelap), dan Weapon Lost (kriminal/detektif).

Baca juga: Logan, Wolverine yang Menua dan Terluka

"Saya benar-benar ingin melihat bagaimana penggemar mulai mengumpulkan potongan-potongan. Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak petunjuk yang Anda dapatkan. Ini benar-benar menyenangkan--terutama karena saya memiliki sedikit reputasi karena mematikan mutan tercinta. Kali ini, senang bisa ikut membawa seseorang kembali!" kata Soule.

The Hunt for Wolverine #1 akan tersedia secara digital dan di toko buku komik mulai 25 April 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com