Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepenggal Kisah Kevin Julio Ikut Antar Chopperland Jokowi

Kompas.com - 22/01/2018, 08:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari ini, motor Chopperland hasil modifikasi karya anak bangsa dari Elders Garage menjadi perbincangan karena dibeli oleh Presiden Joko Widodo.

Terlebih ketika motor itu tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, dengan diantar langsung dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018) lalu.

Ternyata, artis peran Kevin Julio juga ikut mengarak motor tersebut bersama rombongan pencinta motor dari Elders Garage. Kevin pun membagi kisahnya mengantar motor pesanan Jokowi.

"Selamat pagi, sedikit cerita soal kemarin, iniloh mak poto2 anakmu kemarin yang udh bangun dari jam 3 pagi karna excited pingin ketemu Bapak RI 1 @jokowi di Istana Bogor mak," tulisnya dalam akun Instagram @kevinjulio1993, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (22/1/2018).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan, ia bersama teman-temannya menempuh jarak jauh ke Istana Bogor. Belum lagi di tengah jalan hujan mengguyur.

"Perjuanganku ga sia2 mak, cilangkap - lebak bulus - bogor - lebak bulus , tajamnya rintik hujan saat subuh kita lalui mak , dengan jaket poncoku yang “Anti mainstream mainstream club”," tulis Kevin.

Sejumlah foto perjalanan mengantar motor Chopperland untuk Jokowi Kevin bagikan. Dari suasana pagi buta, mengendarai motor sambil mengenakan jas hujan oranye, hingga berteduh dengan jaket yang basah.

"Perjalananku kemarin bakal jadi kenangan yang ga bisa dilupain mak .. moment diabadikan oleh @talikopling_@fachrinsyh #happysunday #chopperforpresident#chopperlandforRI1 #harleyxponco," tulisnya.

Kemudian, pada unggahan berikutnya Kevin memajang foto Jokowi dan motor Chopperland yang akhirnya "mejeng" di halaman Istana Bogor. Tampak juga, ia bersama rekan-rekannya berbincang dengan Presiden RI ke-7 itu.

"Alhasil ini dia mak! Usahaku tidak sia2, Congrats untuk mas @heretf & @kickasschoppers semoga makin jaya! Dan Selamat untuk motor barunya Pak @jokowi semoga bisa riding brg ya pak , foto ini diabadikan oleh : Rusman - BiroPers. #chopperlandforri1#chopperforpresident #chopperlife #eldersgarage #kickasschoppers #darirodaduauntukindonesia," tulis Kevin lagi.

Setelah perjuangan mengantar pesanan Jokowi, Kevin yang diketahui sebagai pecinta motor tersebut mengaku pulang dengan sambil tersenyum.

Baca juga : Beli Motor Chopper Pakai Duit Pribadi, Jokowi Tawar Rp 10 Juta Lebih Murah

"Success consists of going from failure to failure without loss of enthusiasm - Winston Churchill - #chopperforpresident #pulangdengansenyum," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com