Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Nino Fernandez Dilalap Api, Para Pesohor Hiburan Ikut Prihatin

Kompas.com - 27/01/2018, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor hiburan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah kontrakan artis peran Nino Fernandez.

Sebagai informasi, rumah yang ditempati oleh Nino di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, dilalap api pada Kamis (25/1/2018) malam.

Salah satunya dari lawan mainnya dalam film Mata Dewa, Brandon Salim, yang menyemangati Nino lewat pesan singkat.

"Hi Ka Nino, just heard in the news about your house. So shocked about it, hope everythings OK! Stay safe ya, untuk Kakak dan keluarga," ujar Brandon yang juga merupakan putra aktor Fery Salim, Sabtu (27/1/2018).

[Baca juga : Rumah Kontrakan Nino Fernandez Kebakaran, 8 Unit Damkar Dikerahkan ]

Ungkapan prihatin juga datang dari artis peran Kenny Austin. Finalis Mister Internasional 2015 yang sedang terlibat produksi film yang sama dengan Nino, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

"Kaget banget waktu dengar musibah itu, karena kebetulan saya sedang di Medan. Baru tahu pas baca beritanya di media massa. Semoga Kak Nino dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan," ujar pemain FTV Mantan yang Tak Diundang itu.

Sebelumnya diberitakan, rumah yang dihuni Nino Fernandez mengalami kebakaran sekitar pukul 22.45 WIB. Menurut laporan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, penyebabnya diduga dari hubungan arus pendek listrik (korsleting).

Menurut seorang saksi mata, Nino berada di rumah saat kebakaran terjadi. "Dia ikut panik dan memadamkan api," kata saksi mata, Jumat (26/1/2018).

[Baca juga : Nino Fernandez Tinggal bersama Tiga Orang di Kontrakan yang Terbakar Semalam ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com