Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Terkini Stan Lee, Ikon Marvel Comics, Usai Dirawat di RS

Kompas.com - 02/02/2018, 14:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber ABC 7

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit, ikon Marvel Comics Stan Lee akhirnya memberi pernyataan secara langsung mengenai kondisi terkini kesehatannya.

Dalam wawancara via Skype dengan Eyewitness News, Kamis (1/1/2018) waktu setempat, Lee mengaku baik-baik saja dan sudah keluar dari rumah sakit.

"Yang benar-benar ingin saya lakukan adalah memberi tahu Anda bahwa saya merasa baik," kata Lee.

Ia juga mengatakan, tak sabar untuk segera kembali beraktivitas serta bertemu orang-orang.

"Saya senang saya menghabiskan malam itu di rumah sakit, itu membuat saya sangat baik, mungkin penggemar saya juga. Saya telah membuat mereka khawatir, tapi saya merasa baik sekarang dan saya tidak sabar untuk kembali melakukan perjalanan," ujar Stand Lee.

[Baca juga : Stan Lee, Pendiri Marvel Comics, Dilarikan ke Rumah Sakit ]

Sebelumnya, TMZ melaporkan, Kamis (1/2/2018), pria berusia 95 tahun itu dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, AS, setelah mengalami sesak napas dan detak jantung yang tidak teratur.

Tahun lalu, ia membatalkan penampilan di dua konvensi komik besar dan telah membatalkan sebuah penampilan yang dijadwalkan akhir pekan ini di Wizard World St Louis karena masalah kesehatan.

Namun pada Kamis ini, Lee mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan jadwal perjalanannya dan terus bertemu dengan penggemar di seluruh dunia.

"Senang mengetahui bahwa di suatu tempat di dunia masih ada orang yang peduli dengan apa yang saya katakan atau lakukan. Dan senang mengetahui bahwa di suatu tempat di dunia selalu ada orang-orang yang menjadi penggemar yang peduli dengan apa yang orang lakukan - orang-orang yang mereka gemari," kata Lee.

"Dan saya pikir memiliki penggemar adalah salah satu hal terhebat. Saya tidak pernah bisa mengatakan betapa bersyukurnya saya atas hal itu," sambungnya.

[Baca juga : Carrie Fisher dan Stan Lee Dinobatkan sebagai Legenda Disney]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ABC 7

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com