Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edric Tjandra: Luna Maya Pasti Ada Rencana Menikah

Kompas.com - 02/02/2018, 16:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan artis peran Edric Tjandra merasa yakin bahwa sahabatnya, presenter Luna Maya memiliki rencana untuk berumah tangga.

"Ya rencananya pasti ada, dari Luna pun pasti ada rencana (menikah), kita doain aja buat Luna," kata Edric saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

Namun, Edric mengaku kaget apabila Luna disebut-sebut bakal segera menikah dalam waktu dekat ini. Edric merasa tak mendapat informasi yang lengkap akan hal ini.

Baca juga : Luna Maya: Kalau Aku Sih Sekarang Bahagia Aja

"Siapa yang ngomong Luna mau nikah? Soalnya kami sebagai temen-teman belum ada yang tahu tentang begituan (rencana pernikahan Luna)," kata Edric.

"Makanya saya nanya dari siapa tahunya, kalau tahu dari teman-teman ya pasti itu cuma bercandaan aja, makanya saya nanya. Didoain aja supaya Luna cepet nikah," lanjutnya.

Baca juga : Luna Maya Mengamini Saat Disebut Sudah Bikin Foto Pra-nikah

Edric dan Luna diketahui tergabung dalam Genk Menteri Ceria bersama Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo. Mereka akan mengumumkan apa yang akan dilakukan Luna melalui video rekaman yang rencananya diunggah di kanal YouTube mereka.

"Kalau Geng Menteri Ceria sekarang lagi banyak bikin video, jadi tungguin aja ya di YouTube Channel kami, terakhir kami akan kasih tahu benar enggak Luna itu mau ngapain," ucap Edric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com