Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Takziah ke Kediaman Keluarga Mendiang Sys NS

Kompas.com - 02/02/2018, 16:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengunjungi kediaman mendiang artis senior Haryo Heroe Sywanto Ns Soerio Soebagio atau yang lebih dikenal Sys NS di kompleks IIAPCO, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

Kunjungan Jokowi ke kediaman Sys untuk mengucapkan rasa belasungkawa terhadap keluarga Sys yang meninggal pada 23 Januari 2017. Jokowi bertemu dengan istri Sys, Shanty Widhiyanti, dan anak-anak almarhum.

Momentum tersebut dibagikan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, melalui akun Instagram-nya, @triawanmunaf, yang dikutip Kompas.com, Jumat (2/2/2018).

 

Presiden bersama Ibu Shanty SYS NS...

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on Feb 1, 2018 at 7:25pm PST

"Presiden bersama Ibu Shanty SYS NS...," tulis ayah penyanyi Sherina Munaf tersebut.

[Baca juga : Istri Sys NS: Insya Allah Kami Semua Ikhlas]

Tak hanya Triawan, Shanty juga mengunggah foto-foto kedatangan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut pada akun Instagram-nya.

"Terimakasih bapak Presiden sdh menyempatkan datang ke rumah untuk ta’ziah alm ayah @sys_ns. Kami tetap akan meneruskan amanah ayah soal GWJ (Gerakan Wadyabala Jokowi)," tulis @shantysys.

Shanty mengunggah beberapa foto dengan Jokowi. Selain foto keluarganya bersama Presiden, Shanty juga mengunggah foto dengan pejabat lain.

Selain Jokowi, Triawan, dan keluarga besar Sys, terlihat juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tersebut.

Sys meninggal dunia pada 23 Januari 2018 akibat serangan jantung. Ia dikebumikan di pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Selain tenar di industri hiburan Tanah Air, Sys NS juga aktif berkecimpung di dunia politik dan termasuk pendiri Partai Demokrat.

[Baca juga : Kunjungi Kediaman Almarhum Sys NS, Jokowi Sampaikan Duka Cita]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com