Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senjata Baru Captain America dan Thor dalam "Infinity War" Terungkap

Kompas.com - 02/02/2018, 16:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) telah meletakkan perisai andalannya dalam Captain America: Civil War. Sedangkan Thor (Chris Hemsworth) kehilangan palu sakti Mjolnir dalam Thor: Ragnarok.

Kini mereka membutuhkan senjata baru untuk bertempur melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Jika tidak, Cap dan Thor bakal kewalahan menghadapi musuh-musuhnya apabila melawan dengan tangan kosong. 

Berkait dengan Avengers: Infinity War, figur aksi Marvel Legends yang diproduksi Hasbro untuk film tersebut resmi diluncurkan. Mainan ini menampilkan perisai baru yang bakal digunakan Cap. Perisai hitam ini dicipta dari logam vibranium dari Wakanda yang dikenal akan kekokohannya. 

 

Seperti diketahui, Cap dan rekan setimnya terpaksa menyingkir ke Wakanda, tempat Black Panther (Chadwick Boseman) berasal, setelah pertempuran Civil War. Di sisi lain Wakanda selama ini dikenal sebagai sumber vibranium.

Dalam trailer film Avengers: Infinity War, tepatnya sebelum Steve Rogers muncul dengan brewoknya yang lebat, Black Panther berujar kepada seseorang, "Beri orang ini perisai". Ini bisa jadi sebuah adegan di mana Black Panther meminta saudarinya, Putri Wakanda Shuri, untuk membuat perisai yang akan digunakan Cap.

Baca juga : Captain America Disebut Akan Jadi Karakter Nomad dalam Infinity War

Lain halnya dengan Thor, senjata baru Dewa Petir ini terungkap melalui Funko Pop. Mainan tersebut menampilkan Thor sedang menggenggam senjata serupa kapak.

Untuk diketahui, dalam komik "Thor: God of Thunder" (2013), Thor muda diceritakan bertarung menggunakan kapak bermata dua yang bernama Jarnbjorn sebelum ia mendapatkan palu sakti Mjolnir. 

ISTIMEWA Thor

Mengenai rumor ini Hemsworth sebelumnya sempat membocorkan soal senjata baru Thor.

"Anda akan melihatnya, tapi sayang saya belum bisa membocorkannya. Yang pasti akan ada sesuatu yang menarik. Saya rasa penggemar akan segera mengetahui dan menyukainya," katanya.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi

Dalam Avengers: Infinity War, Captain America, Thor, Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier (Sebastian Stan), dan Spider-Man (Tom Holland) bakal kembali memainkan perannya.

Mereka beraksi menumpas kejahatan bersama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan pasukan Guardians of the Galaxy. Sementara aktor Josh Brolin dipercaya untuk memainkan peran Mad Titan Thanos.

Rencananya seri ketiga film Avengers ini akan dirilis di AS mulai 4 Mei 2018 . 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com