Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blue Si Raptor Dibujuk Tinggalkan Isla Nublar

Kompas.com - 05/02/2018, 17:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah trailer baru film Jurassic World: Fallen Kingdom dirilis saat siaran langsung Super Bowl LII.

Video yang berdurasi sekitar satu setengah menit itu menampilkan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) mencoba menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan di Isla Nublar.

Pada suatu adegan nan menegangkan, Owen tampak mencoba meyakinkan Blue untuk mengikutinya dan meninggalkan pulau itu.

Raptor tersebut rupanya terluka, hal itu tampak ketika karakter Daniella Pineda, anggota Kelompok Perlindungan Dinosaurus, melakukan operasi pada Blue.

Baca juga : Universal Perkenalkan Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen KingdomYouTube Jurassic World: Fallen Kingdom

Sekilas ada juga karakter Toby Jones di atas podium. Dia tampak bangga menyajikan sesuatu.

Berdasarkan deskripsi resmi film tersebut, "Sudah empat tahun sejak taman hiburan dan resor mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus. Kini Isla Nublar telah ditinggalkan oleh manusia, sementara dinosaurus tetap bertahan di hutan."

"Ketika gunung berapi yang tidak aktif di pulau ini mulai mengaum, Owen dan Claire melakukan kampanye untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari peristiwa ancaman kepunahan ini. Owen terdorong untuk menemukan Blue, tokoh utama yang masih hilang di alam liar."

Baca juga : Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana

Dalam film ini BD Wong mengulang perannya sebagai Dr Henry Wu, dengan James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith dan Daniella Pineda masing-masing pada peran baru. Jeff Goldblum juga kembali sebagai Dr Ian Malcolm.

Disutradarai oleh Juan Antonio Bayona, sekuel Jurassic World ini bakal tayang di bioskop seluruh dunia pada 22 Juni 2018.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com