Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carissa Putri Pilih Bisnis Restoran Betawi Ketimbang Bisnis Kue

Kompas.com - 06/02/2018, 20:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Carissa Putri mencoba peruntungannya berbisnis kuliner. Bersama kakak iparnya Carissa mendirikan sebuah restoran yang menawarkan makanan khas betawi.

"Namanya dari bahasa betawi yang artinya bolak-balik, mondar-mandir, penginnya yang datang balik terus. Segala macam menu betawi sih ada, ketoprak, soto, karedok, ada es doger, es teler, ada juga bir pletok," ujar Carissa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Carissa mengaku bahwa mulai membuka restoran betawi sejak 3 tahun lalu. Ibu satu anak ini menolak, jika dirinya disebut tengah mengikuti tren bisnis kue selebriti.

"Kue kan baru kan kalau kue artis, nah kalau aku ini sudah berjalan tiga tahun. Enggak ikut-ikutan tren, karena aku mau itu aku buka usaha yang aku suka, yang aku pengin belajar, yang aku mau. Passion-nya di sana," katanya.

[Baca juga : Instagram Anak Diretas, Carissa Putri Enggan Bikin Akun Baru ]

Pasalnya, pemain Ayat Ayat Cinta ini memilih untuk mengurus sendiri semua kebutuhan restorannya.

"Makanya ngejalaninnya saya sendiri. Saya terjun sendiri mulai dari interview karyawannya saya terjun sendiri, menu makanan sendiri, manajemen sendiri, saya penginnya kalau terjun ke bisnis itu saya benar-benar mengerti. Bukan hanya tahu depan-depannya saja. Saya penginnya mau tahu sampai seluk beluk," ucapnya.

[Baca juga : Anak Carissa Putri Senang Ikut Acroyoga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com