Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Laporkan Warganet ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 14/02/2018, 19:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Denada melaporkan akun instagram yang memberikan komentar negatif di salah satu postingannya ke Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

"Jadi seperti yang kami sudah sampaikan, hari ini klien kami Denada, melaporkan orang yang sudah melakukan pencemaran nama baik, pengancaman, melalui akun Instagram ke Polda Metro Jaya," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Denada saat ditemui usah melapor.

"Salah satu akun Instagram dengan inisial LZ itu memosting komentar di akun Instagram saya, di salah satu postingan repost video saya," tambah Denada.

Akun instagram berinisial LZ itu menuliskan kata-kata penghinaan terhadap Denada, dan juga berharap agar putri Denada mengalami hal buruk.

[Baca juga : Denada: Kalau Baca Komentar di Medsos, Saya Bisa Enggak Kerja ]

Dena yang tidak terima dengan perkataan itu mantap mencari dn melaporkan pemilik akun tersebut. Bahkan, sebelumnya Dena pernah memberikan peringatan kepada pelaku lewat akun instagramnya, tentang tindakannya kali ini.

Kini, laporan dan bukti-bukti pun sudah diterima penyidik.

"Hari ini kami laporkan, penyidik sudah menerima laporan kami, alat bukti kami diteliti, mereka mengatakan bahwa semua bukti sudah cukup," ucap Minola.

"Bukti tentu semua hasil print dari pernyataan-pernyataan akunnya mungkin nanti pihak penyidik akan melacak dengan alat teknologi yang mereka miliki," sambungnya.

Pelaku terancam empat tahun kurungan penjara dengan denda Rp 750 juta.

[Baca juga : Denada Mengakui Video Klipnya Terinspirasi Nicki Minaj]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com