Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Rich Brian Terpajang pada Halaman Depan LA Times

Kompas.com - 15/02/2018, 09:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah wajahnya terpampang di persimpangan Times Square, New York, AS, kini foto penyanyi hip hop asal Indonesia Rich Brian terpajang pada halaman depan surat kabar Los Angeles Times edisi 11 Februari 2018.

Akun Instagram label yang menaungi Brian, @88rising, membagikan kabar tersebut, seperti Kompas.com, Kamis (15/2/2018).

"Front page of Los Angeles Times 2018," tulis 88rising di bawah foto surat kabar yang berbasis di LA, Amerika Serikat, itu.

Foto remaja bernama lengkap Brian Imanuel itu terlihat berukuran besar dan berada di atas judul berita utama LA Time, "Straight outta Asia". Pelantun "Dat Stick" itu berpose dengan mengenakan sweater hitam dan kalung emas.

"Indonesian rapper Rich Brian the face of label 88rising, is the first solo Asian act to reach No. 1 on the iTunes hip-hop chart," tertulis pada keterangan foto Brian.

 

Front page of Los Angeles Times 2088 ????????????

A post shared by 88rising (@88rising) on Feb 14, 2018 at 12:50pm PST

Nama Rich Brian mulai melejit saat ia meluncurkan video musik "Dat Stick" yang kemudian viral di dunia maya. Lagunya yang berjudul "Who That Be" juga tak kalah populer. Ketika itu ia menggunakan nama Rich Chigga.

Setelah bergabung dengan label 88+, Brian mulai melebarkan sayap ke industri musik Amerika Serikat dan pindah ke sana tahun lalu.

Baca juga : Wajah Rich Brian Terpampang di Times Square New York

Pada 2 Februari 2018, Brian merilis album perdana, Amen, yang berisi 14 lagu. Album itu merajai iTunes untuk musik hip hop.

Baca juga : Diidolakan Rich Brian, Begini Reaksi Joe Taslim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com