Soal Film Ngawur, Risa Sarawati Malas Berdebat - Kompas.com

Soal Film Ngawur, Risa Sarawati Malas Berdebat

Kompas.com - 15/02/2018, 21:17 WIB
Risa SaraswatiDok.PRIBADI Risa Saraswati

JAKARTA, KOMPAS.com- Penulis buku "Danur", Risa Saraswati mengatakan, pada awalnya dirinya terkejut dan tidak terima saat mengetahui kisah persahabatannya dengan lima hantu Belanda diparodikan dalam film Ngawur garapan Sarjono Sutrisno dan Tio Pakusadewo.

"Enggak tahu ya, aku sebenarnya pas awal tahu shock sih, karena sebenarnya untuk dealing film Danur aja aku harus membujuk mereka, butuh berapa tahun lah," ucap Risa saat wawancara ekslusif dengan Kompas.com melalu sambungan telepon, Rabu( 14/2/2018).

Meski merasa tersinggung dan tidak merestui ceritanya diangkat dalam film Ngawur, Risa akhirnya pasrah.

"Yang bikin aku tersinggung, ini kan real story, orangnya masih ada loh, bukan cerita fiksi, ini ada Risa beneran ya, aku sih selalu berpikir sesuatu yang enggak dapat restu dari yang punya cerita enggak akan berkah," tutur Risa

"Terus ini ada PH (Production House) yang tiba-tiba mengambil ceritanya, terus main-main, awalnya sih kesal, marah, cuma ah ya udah lah rezeki mah enggak akan kemana," lanjutnya.

"Aku orangnya enggak mau ribet, ya udah lah biarin aja. Aku enggak tertarik berdebat sama mereka. Yang penting orang tahu ini cerita aku, dan enggak akan nonton mungkin," tambah Risa lagi.

[Baca juga : Risa Saraswati Diajak Peter Cs Main Petak Umpet di Mal]


Komentar
Close Ads X