Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moremans Lakukan Banyak Riset untuk Wanita Kepribadian Ganda

Kompas.com - 24/02/2018, 13:11 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Aurelie Moremans didapuk untuk memerankan tokoh bernama Dafychi dalam gilm terbarunya berjudul EL. Dafychi adalah seorang gadis yang berkepribadian ganda. Bagi Aurelie, peran ini sangat menantang.

"Ini sangat menantang dan belum pernah aku dapat. Karakternya beda banget, satu dewasa, lembut, feminim dan satu lagi tomboy dan berapi-api. Tapi everyting's good," katanya dalam jumpa pers Film Film Unggulan MVP Pictures di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Untuk mendalami peran ini, Aurelie pun harus melakukan banyak riset.

"Dua kepribadian, soalnya itu kan enggak biasa kan. Aku juga harus lebih banyak riset biar enggak salah. 'Oh, ternyata dia bisa gini. Gara gara ini, gara gara trauma atau apa.' Jadi karakter kedua tuh dia yang bikin, tapi dia enggak sadar," ujarnya.

Selain melakukan riset, Aurelie juga membaca novel EL yang sudah menjadi novel best seller.

"Aku banyak googling dan YouTube-an, untuk mencari tahu orang yang split personality seperti apa dan gimana. Baca bukunya tiga jam-an, dan menarik banget sih," ucapnya.

Film EL diangkat dari novel laris karya Luluk HF. Selain Aurelie Moremans, film ini juga dibintangi oleh Megantara, Dimas Andrean dan Gigi eks "Cherrybelle". Film yang disutradarai oleh sutradara Findo Purwono ini rencananya akan tayang di tahun 2018.

[Baca juga : Main Film tanpa Casting, Aurelie Moeremans Merasa Terbebani]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com