Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Wajib Militer, Kim Soo Hyun Terlihat Berada di Warnet

Kompas.com - 01/03/2018, 18:58 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Kala popularitasnya sedang melesat, Kim Soo Hyun memilih untuk menjalani wajib militer sejak Oktober tahun lalu. Menurut kabar, pemeran serial Dream High ini ditempatkan di kamp pelatihan yang terletak di Paji, Provinsi Gyeonggi hingga 22 Juli 2019.

Namun saat ini Soo Hyun tampaknya tengah berada di luar kamp pelatihan. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar luas di internet.

Dalam gambar tersebut, Soo Hyun tampak tengah menghabiskan waktunya di sebuah warnet.
Tidak diketahui apa yang tengah dilakukannya di tempat tersebut. Namun yang jelas, seragam militer miliknya tampak disampirkan di kursi tempatnya duduk.


Kim Soo Hyun tampak di sebuah warnetNN Kim Soo Hyun tampak di sebuah warnet

Berdasarkan Informasi yang dikutip Kompas.com dari situs All K-pop Kamis (1/3/2018), pria kelahiran 16 Februari ini memang tengah mendapatkan jatah libur.

Tak disebutkan berapa hari jatah libur yang diambil Soo Hyun. Namun menurut kabar, aktor yang memulai debutnya tahun 2007 itu mulai meninggalkan kamp sejak 18 Februari 2018 untuk berkumpul dengan keluarga.

Sebagai info, Wajib Militer merupakan kegiatan bela negara yang wajib diikuti oleh seluruh pria Korea yang dinyatakan sehat tanpa terkecuali.

Kegiatan tersebut menghabiskan waktu sekitar dua tahun di dalam kamp pelatihan. Selama masa itu, peserta wamil mendapatkan jatah libur sebanyak 100 hari.   

[Baca juga : Berprestasi di Pelatihan Militer, Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Liburan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com