Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Mengerikan Cynthia Ramlan Saat Shooting FTV

Kompas.com - 03/03/2018, 09:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cynthia Ramlan mengalami kejadian mengerikan saat menjalani shooting, Jumat (2/3/2018).

Sebuah video singkat yang menjadi viral menunjukkan kepala adik artis Olla Ramlan nyaris terlindas mobil .

Adegan bermula saat mantan istri artis peran Vicky Nitinegoro itu tengah melangsungkan adegan terjatuh di depan mobil. Setelah itu, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota berwarna abu-abu melaju dan menghantam wanita berusia 30 tahun tersebut.

Akibat hantaman itu, tubuh Cynthia berguling dan masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas ban mobil.

Alle, manajer Cynthia, menjelaskan bahwa kecelakan terjadi ketika Cynthia sedang menjalani proses shooting FTV.

"Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di lokasi shooting FTV-nya," ujar Alle, dalam keterangan pers Jumat (2/3/2018).

Cynthia tidak mengalami luka serius dalam kejadian itu. Hanya beberapa jam setelah dirawat di rumah sakit Cynthia akhirnya pulang ke rumahnya.

Pihak keluarga, kata Alle, hanya meminta agar kejadian tersebut tidak terulang di kemudian hari. Selain itu, pihak rumah produksi bersedia bertanggung jawab.

"Dari tim produksi dan rumah produksi sendiri benar-benar sigap membantu proses evakuasi dan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi," kata Alle.

Penabrak meminta maaf

Pengendara mobil yang menghantam Cynthia adalah pesinetron Meidian Maladi. Ia mengakui kesalahan dan menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi akibat kesalahpahaman antara dirinya dengan tim produksi.

"Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya enggak tahu Mbak Cynthia masih di bawah. Intinya miskomunikasi," ucapnya.

"Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia. Termasuk suaminya, sudah lihat Mbak Cynthianya juga. Alhamdulillah sudah membaik," ujarnya.

Namun demikian, suami Cynthia, Erland Tjokro, meminta Meidian melakukan tes urine lantaran mencurigainya sebagai pemakai narkoba atau sedang mabuk karena pengaruh alkohol.

Meidian mengatakan, masalah ia dengan Cynthia dan keluarga sudah diselesaikan secara baik-baik. Tak hanya Meidian, sutradara dan kru yang terlibat dalam proses shooting FTV juga meminta maaf.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com