Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Ditemani Papa-papa "Handsome" di Java Jazz

Kompas.com - 03/03/2018, 20:11 WIB
Irfan Maullana,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kolaborasi apik ditampilkan penyanyi Yura Yunita bersama Ron King Horn Section di panggung Java Jazz 2018 yang digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

Yura tampil anggun saat memainkan piano pada lagu "Berawal dari Tatap". Musik yang aransemen aslinya berwarna pop ini terasa lebih jazzy dengan iringan Ron King Horn Section.

"Buat yang tahu lagunya nyanyi bareng ya," kata Yura sambil menyodorkan mikrofon ke arah penonton.

Kolaborasi musisi beda negara ini pun berlanjut, berikutnya Yura menyuguhkan lagu "Buktikan". Ia mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Ron King Horn Section.

Yura Yunita tampil bersama Ron King Horn Section dalam pergelaran Java Jazz 2018 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Yura Yunita tampil bersama Ron King Horn Section dalam pergelaran Java Jazz 2018 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

"Terima kasih, malam ini saya ditemani papa-papa handsome. Tepuk tangan yang meriah untuk Ron King Horn Section," seru Yura memberi komando untuk bertepuk tangan bersama.

Kini giliran "Get Along With You" yang dinyanyikan Yura. Sebuah nomor dari album perdananya, Intuisi.

Baca juga : Kunto Aji Bawa Generation Y ke Panggung Java Jazz Festival 2018

Tak hanya lagu yang dipopulerkannya yang dinyanyikan, Yura juga membawakan "Aksi Kucing" dari White Shoes and The Couples Company. Yura melengkapi aksinya dengan memainkan ukulele.

"Yang berjiwa muda mana suaranya? Yang rambut putih tapi berjiwa muda mana suaranya?" tanya Yura.

Untuk yang berikutnya, Yura mengenalkan singel terbarunya. Singel ini ia sebut baru kali pertama dinyanyikan di atas panggung.

"Lagu berikut ini sudah saya nanti-nanti selama tiga bulan. Lagu ini saya ciptain bareng Mas Yovie Widianto," kata Yura.

Yura mengatakan, musisi yang juga personel band Kahitna itu sempat mengira ia putus cinta.

"Terus komentar pertama adalah, 'Yura kamu kenapa, kamu lagi sedih ya? Kamu baru putus?'. 'Enggak Mas, sudah lama. Pokoknya Yura Harus Bahagia," kata Yura.

"Kita semua malam ini harus bahagia," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com