Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VIXX Kenang Kejadian Dikira Diculik di Kazakhstan

Kompas.com - 08/03/2018, 16:58 WIB
Rizky Chandra Septania,
Ati Kamil

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Leader boyband K-pop VIXX, N, menceritakan pengalaman tak terlupakan ketika grup tersebut berada di Kazakhstan pada 2016.

Ketika itu, di negara tersebut, para manajer VIXX mengira bahwa boyband yang terdiri dari N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk itu diculik.

"Kami menumpang sebuah bus ke bandar udara (bandara) di Kazakhstan untuk kembali ke Korea. Namun, ketika kami sampai (di bandara), segera sesudah para manajer turun (dari bus), bus itu melaju lagi," tutur N ketika berbincang dalam acara Radio Star di layar kaca MBC pada Rabu (7/3/2018) waktu Korea.

"Kami bertanya ke mana kami dibawa, dan pengemudi bus itu mengatakan kepada kami, karena waktu check in (untuk para calon penumpang) masih lama, mereka akan membawa kami ke lounge di bandara dulu. Kami percaya kepada mereka, jadi kami tidur saja dalam bus, tetapi para manajer kami mengejar bus sembari berteriak," sambungnya.

Baca juga: N VIXX Pingsan Saat Tampil di Panggung

N menjelaskan bahwa para member VIXX hanya berpikir bahwa informasi mengenai waktu check in tidak dengan benar disampaikan kepada para manajer mereka.

N mengatakan pula bahwa para member VIXX merasa bersyukur diperlakukan sebagai VIP selama berjalan menuju lounge itu.

Para manajer VIXX sampai di lounge segera setelah grup tersebut tiba. Namun, kemudian, para pengawal melarang mereka masuk (ke lounge), meski VIXX telah memintanya. 

N menambahkan, "Para pengawal mengatakan kepada kami bahwa manajer kami dilarang masuk karena hanya tamu-tamu terkenal yang diizinkan."

Baca juga: Karena Pingsan, N VIXX Meminta Maaf Kepada Para Penggemar

Namun, sambung N, ketika itu tiba-tiba satu demi satu pintu lounge terbuka dan seorang pelajar SMA masuk.

N melanjutkan, "Kami berpikir, "Apa yang sedang terjadi? Ia adalah putri raja negeri itu." 

Baca juga: Boyband VIXX Sumbang Rp 7 Miliar Untuk Anak Sekolah

Lalu, dengan bangga N membagi kisahnya, "Tampaknya, sang putri raja merupakan seorang penggemar VIXX dan ia paling menyukai saya. Ia ingin bersalaman dengan kami dan berfoto bersama dan karena itulah ia 'menyandera' kami dalam bus. Itu ketika kami mempelajari apa yang sedang terjadi."

N menambahkan, "Kami kemudian mendengar bahwa ia sebenarnya adalah putri presiden (bukan putri raja)."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com