Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Winnie The Pooh Muncul Kembali dalam Film Christopher Robin

Kompas.com - 10/03/2018, 12:39 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sosok beruang madu fenomenal, Winnie The Pooh bakal kembali dimunculkan Disney lewat sebuah film. Tapi bukan Pooh yang menjadi pelakon utama, melainkan tokoh anak laki-laki sahabat Pooh, Christopher Robin.

Dalam film berjudul Christopher Robin, sahabat manusia Pooh, Christopher dan kawan-kawannya digambarkan telah tumbuh dewasa. Bahkan, ia sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Christopher diceritakan sedang mengalami kondisi sulit. Sebab, ia baru saja menjadi salah satu dari 20 persen karyawan yang dipecat dari perusahaan.

Christopher yang baru mendapat pesangon, lantas melakukan perjalanan akhir pekan bersama keluarganya ke tempat asalnya di Inggris.

[Baca juga : Kisah Hidup Penulis Cerita Winnie-the-Pooh Akan Difilmkan ]

Satu waktu, Christopher kemudian menuju sebuah taman untuk merenungkan keadaannya sekaligus memikirkan apa yang harus dilakukan. Pada saat itulah ia bertemu dengan sahabat kecilnya, Winnie The Pooh yang menyapanya terlebih dahulu.

Dalam pertemuan tersebut, Christopher yang sedang tertekan berkata pada bonekanya bahwa dirinya sudah 'rusak'. Namun dengan santai, Pooh menjawab, tidak melihat kerusakan apapun, kecuali sedikit keriput di wajahnya.

Tidak hanya Pooh, sahabat-sahabat Pooh lainnya seperti Tigger, Eeyore, Owl, Piglet, Rabbit, dan Kanga dipastikan juga bakal berkumpul bersama dengan Christopher dalam film ini, seperti dikutip dari The Independent.

Christopher Robin bakal mulai tayang di bioskop 3 Agustus 2018 mendatang.  

[Baca juga : Di China, Huruf N dan Winnie the Pooh Disensor]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com