Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uki NOAH Dikarunai Anak Ketiga

Kompas.com - 11/03/2018, 16:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki, sedang berbahagia. Istrinya, Metha Yunatria, melahirkan anak ketiga mereka pada 8 Maret 2018.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu memiliki berat 2,8 gram dan panjang 47 centimeter. Metha melahirkan melalui proses persalinan caesar.

"Anaknya laki-laki. Lahirnya caesar, yang pertama juga caesar. Namanya Mohamad Khalil Al-Hikmah," ucap Uki dalam jumpa pers di RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

"Jadi artinya adalah teman dekat Allah yang maha bijaksana," kata Uki.

Sementara Metha mengatakan, kehamilan anak ketiga ini cukup menguras energi. Saat Metha hamil muda, penyakit maagnya kambuh.

"Jadi enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa aktivitas, semuanya pending. Lima sampai nam bulan maag sudah mulai sembuh, flek. Jadi bed rest lagi. Sampai pada akhirnya lahiran pun kontraksinya luar biasa," kata dia.

Anak pertama Uki dan Metha adalah Thameika Ghaniyah Maryam. Anak kedua mereka, Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmat, meninggal dunia tidak lama setelah dilahirkan pada 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com