Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virginity Jadi "Haters" karena Black Champagne, Mitha "Bodo Amat"

Kompas.com - 21/03/2018, 15:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cameria Happy PraMitha atau yang akrab disapa Mitha The Virgin, tak mau ambil pusing dengan penggemar The Virgin (Virginity) yang menjadi haters Black Champagne. Black Champagne adalah duo DJ yang terdiri dari Mitha dan Citra Anindya.

Mitha menyebut, penggemar yang sesungguhnya harusnya bangga jika idolanya memiliki kelebihan lain.

"Kalau fans yang bener, yang setia, pasti mikirnya, 'wah idola gue hebat karena multitalent', tapi kalau yang pikirannya pendek pasti mikirnya, 'ngapain sih lo? Enggak ada job ya di band ?' Nah pasti gitu. Jadi aku cuek aja, pro-kontra wajar," kata Mitha.

Hal itu dikatakan dia saat ditemui dalam sesi pemotretan single kedua Black Champagne, "Move on Dong", di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Baca juga : Citra Black Champagne Nangis Di-bully Habis-habisan oleh Virginity

"Biarin orang mikir apa, yang penting aku di sini niatnya baik. Kerja, cari uang buat keluarga. Jadi orang ngomong apa bodo amat," kata wanita yang kerap berpenampilan tomboy itu.

The Virgin yang terdiri dari Mita (kiri) dan Dara (kanan), hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Kok Putusuin Gue yang mereka bintangi, di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/2/2015).TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ The Virgin yang terdiri dari Mita (kiri) dan Dara (kanan), hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Kok Putusuin Gue yang mereka bintangi, di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/2/2015).
Mitha menilai, apa yang disampaikan penggemarnya merupakan tantangan bagi seorang musisi untuk mengembangkan kemampuannya dalam bermusik.

Baca juga : Mitha Beri Sentuhan Gitar dalam Singel Kedua Black Champagne

"Sebenarnya gini, orang kalau mau maju pasti ada aja tantangannya. Ibaratnya, Mitha anak band terus lagi nambahin skill jadi DJ, dan nambahin skill produce lagu DJ," ucap Mitha.

"Aku di sini sebagai entertainer harus bisa ngembangin skill, dari segi style, nyiptain lagu harus berkembang terus," ujarnya.

Baca juga : Mitha The Virgin Takut Dibilang Perawan Tua

Mitha juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melepas band yang sudah membesarkan namanya bersama Dara.

"Tanpa ninggalin yang lama. The Virgin itu udah 9 tahun, hampir 10 tahun, jadi aku enggak mungkin ninggalin," imbuhnya.

Bahkan, The Virgin berencana merilis single terbaru tahun ini.

Duo The Virgin, Dara (kiri) dan Mita (kanan) mengisi acara musik layar kaca di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Duo The Virgin, Dara (kiri) dan Mita (kanan) mengisi acara musik layar kaca di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com