Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Sepanjang Malam dalam "The Chainsmokers Live in Concert Jakarta"

Kompas.com - 28/03/2018, 18:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari jelang The Chainsmokers Live in Concert, Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mengumumkan daftar artis pembuka untuk konser duo musisi EDM asal AS, Alex Pall dan Andrew Taggart.

Penggemar The Chainsmokers akan disuguhi penampilan pembuka dari DJ kenamaan seperti Dipha Barus, Weird Genius, Alffy Rev, dan juga DJ Jenja pada 30 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Open gate dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dan acara pembuka konser dimulai dengan penampilan DJ Jenja pada pukul 18.15-19.00 WIB, kemudian selama satu jam ke depan Weird Genius akan menyuguhkan DJ set-nya untuk penggemar The Chainsmokers.

Penampilan akan dilanjutkan dengan Alffy Rev yang terkenal dengan remix lagu nasionalisme dari pukul 19.45 WIB. Kemudian aksi opening act ini akan ditutup oleh Dipha Barus pukul 20.30 WIB.

Baca juga : Ini Jadwal Open Gate dan Tata Cara Penukaran Tiket The Chainsmokers

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers akan dimulai pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Fans akan dimanjakan dengan konsep live, di mana lagu-lagu hits The Chainsmokers seperti "Roses", "Closer", serta "Don't Let Me Down" akan dibawakan dengan versi live yang diiringi dengan berbagai instrumen dan alat-alat musik.

Hal ini merupakan salah satu elemen yang berbeda dari konser The Chainsmokers di hari Jumat mendatang.

Selain itu, fans juga disuguhi letupan kembang api yang akan semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers.

Sorotan lampu berbagai warna yang akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penggemar The Chainsmokers.

Baca juga : Ini Dia 5 Bocoran The Chainsmokers Live in Concert Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com