Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Akan Gelar Konser Tunggal Lagi Tahun Ini

Kompas.com - 29/03/2018, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis dan pencipta lagu, Yovie Widianto, akan menggelar konser tunggal untuk kali ketiga.

Dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) malam, Yovie mengungkap konsernya itu digelar pada November tahun ini.

"Lagi persiapan konser tunggal untuk di akhir tahun. Tanggalnya 16 November, insya Allah di JCC Plenary Hal," ucap pentolan grup musik Kahitna ini.

Saat ini, Yovie masih dalam proses memilih penyanyi atau musikus yang mengisi konser tunggalnya. Sejumlah lagu hits ciptaan Yovie, baik yang dinyanyikan Kahitna atau pun penyanyi lain, bakal ia sajikan di konser.

"Yang membawakan laguku dari mulai Kahitna, Glenn Fredly, Rio Febrian, Rossa, BCL, semua banyak sekali, lagunya akan dibawakan. Tapi siapa yang akan membawakannya masih rahasia, masih dipilih-pilih," ujar Yovie.

Konser tunggal pertama Yovie digelar pada tahun 2007. Enam tahun kemudian, tepatnya 2013, Yovie menyelenggarakan konser lagi.

Baca juga : Finalis Indonesian Idol, Jodie, Akan Berduet dengan Putra Yovie Widianto

Apakah para penampil dalam konser tunggalnya tahun akan sama dengan sebelum-sebelumnya? Yovie masih berahasia

"Kalau lima tahun lalu, itu aku banyak. Ada Raisa, Marcell, Rio Febrian, Kahitna, ada Yovie n Nuno, ada RAN. Kali ini saya enggak akan terlalu banyak bawa artisnya, tapi lagunya yang banyak dibawakan," kata Yovie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com