Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepo, Natalie Sarah Follow Semua Akun Instagram Teman Putrinya

Kompas.com - 29/03/2018, 16:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natalie Sarah mengaku mengikuti akun Instagram teman-teman putrinya Nadiva Maureen. Alasannya, Natalie ingin tahu alias kepo dengan pergaulan putrinya yang berusia 16 tahun itu.

"Aku follow semua temen-temennya, kepo. Aku follow satu-satu, dia tahulah ya hehehe," ujar Natalie saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Pasalnya, memiliki seorang anak remaja tak bisa dipungkiri Natalie membuatnya perlu berhati-hati. Apalagi mereka menetap berjauhan, anaknya bersekolah di Bandung dan Sarah di Jakarta.

Sementara di era media sosial seperti sekarang, menurut Sarah, cara ampuh memantau pergaulan anak adalah dengan kenal teman-temannya di dunia nyata maupun maya.

[Baca juga : Natalie Sarah: Mama Pengin Anak-anaknya Bahagia Selalu ]

"Mereka soalnya pada dikunci tapi pada follow back aku. Jadi enggak ada apa-apa. Yang aku tahu teman-temannya perempuan. Kalau pun laki-laki teman di sekolahannya, teman vokal grup. Tahulah," ujar Natalie.

"Jadinya enggak ada temen selain teman sekolah gitu. Kalau pergi ke mana-mana, langsung barengan segambreng. Jadi enggak ada pergi dua-duaan, belum," imbuhnya.

Namun, Natalie juga menahan diri agar tak terlalu berlebihan memantau pergaulan putrinya serta dua anak lelakinya yang lain.

"Ngerawat anak dari remaja ke gede itu agak susah-susah gampang. Tapi sejauh ini Alhamdulillah anakku enggak yang aneh-aneh, yang neko-neko. Yang dia minta pun menurut aku normal. Karena anakku juga ngerasa dia bisa jaga dirinya sendiri. Orangtua juga harus ngehargain dia, ngasih kepercayaan," ucap Natalie.

[Baca juga : Natalie Sarah Ingin Tambah Anak Lagi]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com