Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Chainsmokers Gilir Lagu-lagu Populer

Kompas.com - 30/03/2018, 23:08 WIB
Irfan Maullana,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Chainsmokers yang terdiri dari duo musisi EDM asal AS, Alex Pall dan Andrew Taggart tahu cara yang pas untuk menghibur penonton mereka.

Tampil di panggung yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam, Taggart dan Pall menyiapkan DJ-set berisi lagu-lagu hits yang tak asing lagi.

The Chainsmokers membawakan antara lain lagu "Love Yourself" dari penyanyi asal Kanada Justin Bieber, hingga "Semi Charmed Life" yang dulu pernah hits bersama band Third Eye Blind.

Duo Taggrat dan Pall silih berganti unjuk kebolehan memamerkan kemampuan meracik lagu-lagu berirama trap music bertempo cepat sebelum masuk ke lagu berikutnya, "You Owe Me".

Pada penampilan The Chainsmokers kali ini open gate dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dan acara pembuka konser dimulai dengan penampilan DJ Jenja pada pukul 18.15-19.00 WIB.

Kemudian selama satu jam berikutnya Weird Genius menyuguhkan DJ set-nya untuk penggemar The Chainsmokers.

Baca juga : Boom, The Chainsmokers Getarkan JIExpo

Penampilan pun dilanjutkan dengan Alffy Rev yang terkenal dengan remix lagu nasionalisme dari pukul 19.45 WIB. Kemudian opening acts ini ditutup oleh Dipha Barus pada pukul 20.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com