Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Henti Berjingkrak dan Bernyanyi bersama The Chainsmokers

Kompas.com - 30/03/2018, 23:36 WIB
Irfan Maullana,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membuat party goers berjingkrak dengan musik-musik EDM yang mengentak, The Chainsmokers yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart mengajak penonton untuk melemaskan otot sejenak.

Dari atas panggung yang terhampar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018), duo musisi asal AS itu menyajikan lagu "All We Know" yang lebih kalem dibanding lagu-lagu sebelumnya.

Sontak saja lagu yang dipopulerkan The Chainsmokers bersama vokalis asal AS Phoebe Ryan ini membuat penonton bernyanyi bersama.

The Chainsmokers yang terdiri dari duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart langsung menggetarkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO The Chainsmokers yang terdiri dari duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart langsung menggetarkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.
Suasana musik big room pun tersaji ketika The Chainsmokers membawakan lagu "Something Just Like This", hasil kolaborasi mereka bersama grup band Coldplay.

Sesekali Pall dan Taggart mengendurkan permainan musik mereka untuk memberi kesempatan kepada penonton bernyanyi sebelum tempo dinaikkan dan kembali mengentak.

Pada penampilan The Chainsmokers kali ini open gate dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dan acara pembuka konser dimulai dengan penampilan DJ Jenja pada pukul 18.15-19.00 WIB.

Pertunjukan dilanjutkan Weird Genius menyuguhkan DJ set-nya untuk penggemar The Chainsmokers selama sekitar 1 jam.

Baca juga : Boom, The Chainsmokers Getarkan JIExpo

Penampilan pun dilanjutkan dengan Alffy Rev yang terkenal dengan remix lagu nasionalisme dari pukul 19.45 WIB. Opening acts ini ditutup oleh Dipha Barus pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga : Boom, The Chainsmokers Getarkan JIExpo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com