Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Closer Jadi Akhir yang Sempurna dalam Konser The Chainsmokers

Kompas.com - 31/03/2018, 11:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - The Chainsmokers Live in Concert Jakarta sukses digelar dengan dibuka oleh penampilan DJ ternama dari Tanah Air.

Sebelum duo The Chainsmokers yang dihuni Andrew Taggart dan Alex Pall tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam, penonton lebih disuguhi hidangan musik EDM dari DJ Jenja.

Pesta musik elektronik ini kemudian dilanjutkan dengan penampilan Weird Genius yang semakin menghangatkan panggung, setelahnya tampil Alffy Rev dengan remix lagu bertema nasionalisme.

Kemudian opening act ditutup oleh Dipha Barus yang sukses memanaskan panggung sebelum Andrew Taggart dan Alex Pall beraksi menghibur penggemar.

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers dibuka dengan intro dari remix "Sick Boy" yang disauti oleh letupan asap serta tata suara yang mendentum hebat.

"Everybody Hates me" yang merupakan lagu ke-2 dari susunan DJ-set The Chainsmokers semakin memanaskan panggung JIExpo semalam.

Baca juga : Boom, The Chainsmokers Getarkan JIExpo

The Chainsmokers yang terdiri dari duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart langsung menggetarkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO The Chainsmokers yang terdiri dari duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart langsung menggetarkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.

Penggemar semakin histeris ketika hits "Don’t Let Me Down" dibawakan oleh Andrew Taggart dan Alex Pall, di mana sorotan lampu panggung berbagai warna saling bersautan dengan iringan beat lagu yang ditambah dengan hujan confetti memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua penggemar The Chainsmokers.

Selain itu, The Chainsmokers juga membawakan lagu-lagu populer antara lain lagu "Love Yourself" dari penyanyi asal Kanada Justin Bieber, hingga "Semi Charmed Life" yang dulu pernah hits bersama band Third Eye Blind.

Baca juga : The Chainsmokers Gilir Lagu-lagu Populer 

Penggemar menikmati dentuman musik duo musisi EDM dari Amerika Serikat The Chainsmokers yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penggemar menikmati dentuman musik duo musisi EDM dari Amerika Serikat The Chainsmokers yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam.

 

Lagu-legendaris dari band era 1990-an, yakni lagu "Zombie" dari Cranberries dan "We Will Rock You" milik Queen, juga tak luput diracik dengan bumbu afro music, trap, hingga trance.

Duo Taggrat dan Pall silih berganti unjuk kebolehan memamerkan kemampuan meracik lagu-lagu house music bertempo cepat sebelum masuk ke lagu berikutnya, "You Owe Me".

The Chainsmokers menutup konser dengan lagu "Closer" dengan sempurna disertai oleh letupan kembang api saling bersautan di hadapan 15.000 penonton yang memenuhi arena konser JIExpo Kemayoran.

Baca juga : Tak Henti Berjingkrak dan Bernyanyi bersama The Chainsmokers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com