Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cheryl Cole Angkat Bicara Soal Kabar Perselingkungan Liam Payne

Kompas.com - 01/04/2018, 15:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Penyanyi Cheryl Cole (34) membantah rumor perselingkuhan kekasihnya, mantan member One Direction Liam Payne (24), dengan seorang penari latar.

Isu itu muncul setelah beredar sebuah video Payne yang menghabiskan waktu bersama dengan sang penari saat berada di Dubai.

Kabar tak sedap itu pun akhirnya membuat Cole, yang dikenal jarang berkomentar tentang hal-hal pribadi, membuat pernyataan di akun Twitter-nya dan mengingkari klaim perselingkuhan tersebut.

"Saya biasanya tidak mengganggu diri sendiri untuk menanggapi artikel bodoh. Tapi dalam diamku, mereka membuat artikel bodoh, mencoba segala cara," tulis Cole, Sabtu (30/3/2018).

Namun, ia tidak menautkan artikel yang dimaksud dan hanya menjelaskan bahwa hubungan Payne dan penari tersebut hanya sebatas rekan kerja. Cole juga mengatakan, ia sampai mengeluarkan tanggapan karena tak mau isu itu merusak kehidupan orang lain.

"Saya tak dapat menghindari bahwa rumor itu bisa mempengaruhi teman penari Liam yang tak bersalah dan tunangannya. Lalu, menyeret mereka ke dalam upaya putus asa untuk mencoba menimbulkan masalah antara Liam dan saya," tulis Cole.

Setelah menuliskan kalimat bantahannya itu, Cole mengaku akan pergi berlibur yang menandakan semuanya baik-baik saja.

Baca juga : Liam Payne Mengagumi Kekasihnya yang Lebih Tua 10 Tahun

"Sekarang... Bersiap dengan liburan kami. Satu-satunya yang kami buat adalah kenangan," tulis Cole.

Cole dan Payne telah berpacaran sejak tahun 2016. Baru-baru ini, pasangan itu merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Bear.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com