Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina Rengganis Belajar Berselancar dan Main Musik demi Bluebell

Kompas.com - 02/04/2018, 20:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Regina Rengganis harus belajar bermain alat musik dan juga berselancar demi memerankan tokoh Bluebell dalam film berjudul sama.

Hal itu Regina katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gredia, Palmrah Selatan, Kamis (29/3/2018).

"Belajar. Di film Bluebell ini justru aku banyak belajar. Belajar naik motor, belajar surfing, belajar main ukulele, piano dan memang karena Bluebell suka main musik kan, jadi harus mendalami banget kan," kata Regina.

Diceritakan, Bluebell adalah gadis peselancar dan juga penyanyi kafe di Bali, yang berambisi untuk menempuh pendidikan musik di negeri sakura Jepang.

[Baca juga : Bluebell Bikin Qausar Harta Yudana Ragu Menikah]

Regina harus berusaha keras, karena tak punya banyak waktu untuk bisa mempelajari semua keahlian yang dimiliki Bluebell.

"Tantangannya, dikasih waktu cuma beberapa minggu untuk belajar itu semua dan itupun belajarnya dikirim melalui video. Dan untuk surfing sendiri, aku sekolah surfing seminggu, karena cuaca yang kurang baik, jadi aku harus bisa berdiri (di atas papan selancar) itu dua hari," tutur bintang film Petak Umpet Minako itu.

Film yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf itu berceriya tentang Kehidupan Bluebell yang berubah sejak dirinya bertemu dengan Mario (Qausar Harta Yudana).

Benih-benih cinta mereka mulai tumbuh, saat Mario tengah mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2018 mendatang itu juga turut menggandeng aktor Roy Marten beserta putranya Gibran Marten, Ncess Nabati, dan Rafael Smash.

[Baca juga : Demi Bluebell, Qausar Harta Yudana Banyak Nonton Drama Korea ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com