Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musisi Dalam dan Luar Negeri Akan Meriahkan Apresiasi to Koes Plus

Kompas.com - 03/04/2018, 18:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Koes Plus dikenal dengan lagu-lagunya yang memiliki tema kejayaan dan kemakmuran Indonesia. Lagu-lagu tersebut dirangkum dalam album Nusantara 1 sampai dengan 12.

Sebagai band legendaris Koes Plus sudah memberikan karya musik yang mengingatkan akan pentingnya menjaga persatuan, cinta Tanah Air, bagi seluruh rakyat Indonesia. Melihat hal tersebut, Nada Musik Abadi tergerak untuk menggelar konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus.

"Melalui konser ini kami ingin mengingatkan kembali betapa kaya rayanya negeri yang terdiri dari ribuan kepulauan ini," demikian Nada Musik Abadi menjelaskan dalam siaran pers, Selasa (3/4/2018).

Baca juga : T-Koes Bernostalgia dengan Tembang Koes Plus di Panggung BBJ

Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus akan diadakan di Bellagio Ballroom, Jakarta, pada 13 April 2018, pukul 20.00 WIB. Dalam konser tersebut, banyak pesan perdamaian dan persatuan yang akan digaungkan kembali.

Pergelaran ini akan semakin meriah dengan dukungan para musisi penampil, seperti H&H (Henry Kurniadi dan Hendri Lamiri), Damon Koeswojo–David Koeswojo–Rico Murry (Koes Plus Junior); Sruti Respati, dan Asturias Children Ensemble.

Tak hanya musisi Tanah Air yang akan tampil, beberapa musisi internasional yang akan berlibur ke Indonesia menyempatkan diri untuk bergabung dalam konser tersebut, yakni Cece Paniston (diva dari AS), Timothy Alan Gant (Tim Gant), Noemi Arnoczky (Hungaria), dan seorang pemain saksofon andal Daniel Lerman akan mampir ke Jakarta dalam perjalanan liburannya ke Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com