Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembilan Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai

Kompas.com - 03/04/2018, 22:39 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan. Setelah hampir sembilan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan selebriti ini memilih untuk berpisah.

Kabar mengenai perpisahan tersebut diumumkan Tatum di akun Instagramnya.

Dalam pemberitahuan itu, Tatum seakan merasa bertanggung jawab untuk memberitahukan kabar perpisahannya dengan Dewan yang sudah dinikahinya sejak tahun 2009 lalu pada khalayak.

 

A post shared by Channing Tatum (@channingtatum) on Apr 2, 2018 at 6:13pm PDT


"Kami memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Bertahun-tahun lalu, kami sangat jatuh cinta satu sama lain dan telah melalui perjalanan hidup bersama yang menakjubkan," tulis Tatum.

"Tidak ada yang berubah tentang cinta kami terhadap satu satu sama lain. Namun, cinta adalah petualangan indah yang saat ini membawa kami berada di jalur berbeda," tambahnya.

[Baca juga : Channing Tatum Bikin Senang Kareena Kapoor ]

"Tak ada rahasia yang disembunyikan sebagai penyebab perpisahan kami - kami hanyalah dua sahabat  yang menyadari bahwa inilah waktunya untuk memberi ruang dan mendukung satu sama lain untuk sebaik mungkin menjalani kehidupan yang paling bahagia dan penuh makna," lanjut Tatum.

"Kami masih keluarga dan akan selalu menjadi orangtua yang mencintai Everly. Kami tak ingin berkomentar di luari ini dan berterimakasih pada Anda semua, karena menghormati privasi keluarga kami. Salam Cinta, Chan & Jenna," tutupnya.

Keputusan Tatum untuk berpisah dengan Dewan merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Pasalnya, pasangan ini masih terlihat bersama di ajang Kids Choice Awards yang digelar akhir Maret lalu.

[Baca juga : Gaya Rambut Poni Lempar Channing Tatum, Keren atau Konyol? ]

Saat itu, Tatum berada di atas panggung untuk mempromosikan film animasi terbarunya berjudul Smallfoot.

Di bulan Februari, dalam sebuah wawancara, Dewan mengungkap bahwa persepsi orang yang menilai kehidupannya sempurna, tidaklah benar.

"Ketika orang-orang mengatakan, bahwa kami memiliki hidup yang sempurna, rasanya saya ingin berteriak, memberi tahu pada mereka bahwa tak ada yang sempurna," ujar Dewan.

Bahkan Dewan mengatakan, ketika mereka selalu berusaha memiliki waktu untuk satu sama lain, tetap saja ada hari-hari di mana mereka bertengkar.

Tatum dan Dewan bertemu pertama kalinya di film Step Up yang tayang tahun 2006. Di tahun yang sama, pasangan ini memutuskan untuk berpacaran.

Tiga tahun kemudian, mereka meresmikan hubungannya dengan mengikat janji suci pada 2009. Mereka pun memiliki seorang anak, Everly, yang kini berusia lima tahun.

[Baca juga : Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com