Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno hingga Cornelia Agatha Terbang ke Belanda untuk Si Doel

Kompas.com - 04/04/2018, 08:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Rano Karno, komedian Mandra, dan aktris Cornelia Agatha bertolak ke Belanda, Selasa (3/4/2018) malam. Tak cuma bertiga, mereka berangkat bersama pemain dan kru film Si Doel The Movie.

"Bismillah SI DOEL THE MOVIE berangkat ke Belanda..," tulis Rano Karno dalam akun Instagram-nya, @si.rano, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/4/2018).

 

Bismillah SI DOEL THE MOVIE berangkat ke Belanda..

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on Apr 3, 2018 at 6:47am PDT

Foto yang diunggah mantan Gubernur Banten ini memperlihatkan ia dan kru film Si Doel berpose di bandara sebelum terbang ke Amsterdam, Belanda.

"Sebelum tidur berdoa dulu ye. Aye titip doa juge ye buat kite kite nih nyang mo berangkat Shooting ke Belanda..#sidoelthemovie #teamzaenab #teamsarah #sidoelanakbetawi #sidoelkebelanda," tulis Rano pada foto yang lain.


Diberitakan sebelumnya, dalam konferensi pers di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017), Rano mengatakan Si Doel The Movie akan melanjutkan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah, dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Nantinya, Doel yang masih diperankan oleh Rano Karno akan mengejar Sarah (Cornelia Agatha) ke Belanda.

Baca juga : Mengintip Rumah untuk Si Doel The Movie

"Dulu waktu Sarah tinggalin Doel itu pergi ke Belanda. Sebenarnya kalau mau ada kelanjutan dulu seharusnya Doel nyusul ke sana. Tapi tahu sendiri waktu itu Doel belum punya uang ke Belanda. Inilah saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian waktu saya harus jawab sambungannya ke sana," papar Rano.

Baca juga : Film Si Doel Dibuat atas Permintaan Mak Nyak

Menurut Rano, timnya akan menjalani shooting di Belanda selama sekitar 10 hari karena 70 persen ceritanya berpusat di negara itu dan 30 persen di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com