Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Jadi Tamu Misterius dalam Reuni Z

Kompas.com - 04/04/2018, 18:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Kanya Dewi terlibat dalam penggarapan film komedi Reuni Z yang disutradarai Soleh Solihum bersama Monty Tiwa.

Dinda berperan sebagai Marina, tamu misterius yang turut menjadi peserta sebuah acara reuni yang didatangi para zombie.

"Karakter di sini belom aku mainin sebelumnya. Aku jadi Marina itu dia satu satunya undangan di reuni itu yang tidak ada list namanya, undangan misterius gitu lah," kata Dinda dalam wawancara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

"Entah dia dari mana datangnya apakah dia manusia apa bukan jadi itu yang jadi pertanyaan, dia adalah tokoh yang paling misterius tapi lumayan heroik," sambungnya.

Baca juga : Para Zombie Bermunculan dalam Teaser Reuni Z

Selain itu, Marina juga menjadi sosok pemberani dalam memghadapi para zombie yang tiba-tiba mendatangi acara reuni tersebut.

"Dia orangnya pantang menyerah, enggak takut saat terjadi bencana zombie ini Marina cukup gagah berani," ujar Dinda.

Soleh menuturkan, sejak awal Dinda sudah dipilih untuk memerankan tokoh Marina. Tanpa berpikir panjang, Dinda pun langsung menerima tawaran bermain film karya rumah produksi Rapi Films itu.

"Begitu masih sinopsis, begitu diceritain karakternya ini ini, Pak Sunil (produser) langsung, 'Karakter ini buat Dinda nih'. Ya pokoknya Dinda ini talent pertama yang langsung dihubungi dan langsung deal," imbuh Soleh.

Film yang dijadwalkan tayang pada 12 April 2018 mendatang itu juga turut dimeriahkan oleh aktor Tora Sudiro, Surya Saputra, Ayushita Nugraha dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com