Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indiana Jones 5 Mulai Shooting April 2018 Ini

Kompas.com - 05/04/2018, 17:14 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lama tak muncul, petualangan arkeolog yang dimuat dalam film Indiana Jones kembali hadir di layar lebar. Film ini memasuki episode kelima.

Kembali membawa Harrison Ford sebagai pemeran utama, sutradara film Steven Spielberg mengumumkan bahwa proses shooting akan berlangsung pada April ini.

Dalam sebuah pernyataan Spielberg yang pernah dimuat The Sun, Indiana Jones 5 mungkin akan menjadi peran terakhir Harrison Ford sebagai tokoh utama.

"Ini akan menjadi film terakhir Harrison Ford untuk Indiana Jones, saya yakin. Namun, film ini tetap akan berlanjut," ujarnya.

Baca juga : Steven Spielberg Janji Tidak Akan Bunuh Harrison Ford dalam Indiana Jones 5

Sebagai pengganti, Spielberg menambahkan bahwa kesempatan itu bisa datang ke siapa saja. Ia bahkan percaya seorang wanita dapat menggantikan peran Harrison Ford sebagai pemeran utama dalam Indiana Jones.

"Kami harus mengubah namanya dari Jones menjadi Joan. Tidak ada yang salah dengan hal itu," tambahnya seperti dikutip dari Comic Book.

Pernyataan Spielberg tentang kelanjutan petualangan sang arkeolog yang dikemas dalam Indiana Jones 5 pertama kali diumumkan ketika ia memberikan sebuah pidato di Empire Awards.

Meski begitu, belum ada bocoran tentang apa yang akan menjadi inti cerita dari Indiana Jones 5 ini.

Baca juga : Seri Kelima Indiana Jones Akan Dirilis Juli 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com