Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru dari Ikke Nurjanah, "Terhanyut dalam Kemesraan"

Kompas.com - 09/04/2018, 19:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun banyak penyanyi dangdut usia muda muncul, namun hal itu bukan menjadi hambatan bagi Ikke Nurjanah (43) untuk tetap menjaga eksistensinya.

Ikke menjadi salah satu penyanyi dangdut senior yang masih aktif dan produktif dalam mengeluarkan karya terbaru.

"Ikke Nurjanah memberikan buktinya! kini ia kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Terhanyut Dalam Kemesraan' di bawah bendera Universal Music Indonesia," demikian tulis Universal Music Indonesia dalam siaran pers Senin (9/4/2018).

Lagu "Terhanyut Dalam Kemesraan" ini dibawakan dengan irama dangdut tradisional dengan dominasi unsur bunyian gendang dan suling yang akan membawa pendengarnya kembali ke masa-masa dangdut tradisional berjaya dan membuat goyang para pencintanya.

Baca juga : Ikke Nurjanah: Begitu Juga Jodoh, Saya Ingin Mengalir

"Suara khas Ikke akan mudah untuk dikenali, ia memliki talenta suara yang mumpuni sehingga memudahkannya untuk  mengimplemantasikan musik dangdut apapun dengan suara khasnya," tulis Universal Music Indonesia menjelaskan.

Nama Fauzi Bima menjadi salah satu alasan lagu ini akan menjadi hits di pendengar musik dangdut. Fauzi dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang andal. 

Beberapa kali karyanya masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia. Ini menjadi bukti nyata nama Fauzi Bima menjadi pilihan yang tepat.

"Aransemen lagu yang ringan memudahkan para pendengar untuk mencernanya. Ditambah lagi cerita menarik dari liriknya yang menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal orang yang disayangi," tulis Universal Music Indonesia. 

"Sederhana, dan sangat dekat dengan dari realita yang ada di kehidupan. Lagu yang yang unik dan menarik, serta sangat mudah untuk menikmatinya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com