Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Jahil Vokalis The Script di Konser Freedom Child Tour Jakarta

Kompas.com - 10/04/2018, 21:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerakan lincah nan atraktif diperlihatkan vokalis Danny O'Donoghue saat The Script menggelar konser Freedom Child Tour di Kasablanka Hall, Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, (10/4/2018).

Bahkan, Danny cenderung jahil saat membuka penampilan perdananya dengan lagu "Superheroes" dari albumnya yang bertajuk Without Silence.

Ketika refrain lagu masuk ke bagiann penghujung, Danny langsung mengambil kamera video yang sedang membidik dirinya dari tangan seorang juru kamera.

Sementara sang juru kamera terkaget dan tertawa lepas melihat kameranya diambil Danny.

Dengan tangan kirinya memegang mikrofon, Danny seolah mengantikan posisi sang juru kamera. Ia lalu membidikkan kamera ke arah penonton dan dirinya.

Aksi Danny pun mengundang sorak sorai ribuan penonton yang hadir. Beberapa ada yang bertepuk tangan, ada pula yang bernarsis ke arah kamera yang dibidik Danny.

Setelah lagu tersebut, The Script yang juga digawangi oleh Mark Sheehan (keyboard dan gitar) dan Glen Power (drum) langsung mengelindingkan lagu-lagu lainnya.

Baca juga : Aksi Panggung The Script Bikin Histeris Generasi Milenial di Jakarta

Mereka menggilir lagu "Superheroes", "Rock the world", "Paint the Town Green", dan "The Man Who Cant be Moved".

Band rock asal Irlandia itu menggelar konser untuk mempromosikan album terbaru yang berjudul Freedom Child, yang dirilis September 2017.

Band The Script dibentuk di Dublin, Irlandia, pada 2007. Pada 11 Agustus 2008, The Script merilis album perdana.

Album bertajuk The Script itu melahirkan dua lagu hits, yakni "The Man Who Can't Be Moved" dan "Breakeven". Album tersebut berhasil menduduki puncak tangga di Inggris dan Irlandia.

Sejak album perdana, The Script sudah menelurkan empat album lain, yakni Science & Faith (2010), #3 (2001), No Sound Without Silence (2014), dan Freedom Child (2017).

Baca juga : Kebiasaan The Script Sebelum Naik Panggung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com