Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitha Black Champagne Butuh Sosok yang Menyegarkan Mata Lelaki

Kompas.com - 12/04/2018, 09:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Gitaris Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal dengan Mitha The Virgin belum berani bersolo karier gara-gara gaya tomboy-nya.

Hal itu  dikatakan Mita saat ditemui usai jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Karena Mitha enggak punya fisik yang menarik seperti cewek umumnya, yang suka pakaian seksi, cantik dan gemulai. Tapi Mitha kan tomboy, Mitha takutnya kalau sendiri yabg liat takut pada kabur, enggak nonton," kata perempuan 32 tahun itu.

Mita mengaku ia merasa lebih percaya diri bila menggandeng sosok yang lebih feminin. Ia memberi contoh rekan duetnya dalam Black Champagne, Citra Anidya Pratiwi atau DJ Citra.

"Jadi Mitha butuh sosok yang bisa menyegarkan mata laki-lagi. Kalau duet gini sama Citra kan jadi lebih PD (percaya diri)," ucapnya.

Black Champagne adalah duo DJ yang dibentuk musisi Ahmad Dhani. Mereka pun telah meluncurkan single kedua, yakni "Move On Dong".

Baca juga : Mitha: Black Champagne Dibandingkan dengan The Virgin, Promosi Jadi Berat

"Empat tahun kenal Citra, Mitha lagi seneng banget nge-DJ. Ketularan Citra, dan akhirnya dikolaborassiin sama Mas Dhani," ujarnya.

"Kami udah nyiptain sembilan lagu dan udah dipilih tiga lagu yang akan keluar tahun ini. Lagu 'Move On Dong' adalah single kedua dengan aliran electronic pop music," sambung Mitha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com