Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Ely Sugigi: Pas Ketemu Irfan, "Ih... Irfan Ganteng"

Kompas.com - 12/04/2018, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Ely Sugigi membantah kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih Irfan Sbaztian hanyalah rekayasa.

"Katanya kan saya sama Irfan setting-an. Selama ini kami enggak pernah ada kata-kata setting-an," kata Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2018).

"Ya kami jalanin aja," ucap Irfan menimpali.

Elly mengakui langsung jatuh hati setelah melihat wajah Irfan. Irfan pun menyambut baik perasaan janda dua anak itu.

"Gini aja, emang pertama yang naksir aku duluan. Pas ketemu Irfan, 'ih... Irfan ganteng'. Irfan menyambutnya dengan jalan bareng, makan bareng, karaoke bareng, nanti dari situ juga akan tumbuh, tumbuh, tumbuh. Jadi kayak adik-kakak lah," tutur Elly.

"Mungkin Irfan dekat aku nyaman, aku juga deket dia nyaman. Toh kalau nanti kami enggak jodoh ya jangan dihujat. Doain aja yang terbaik," sambungnya.

[Baca juga : Takut Dihujat, Ely Sugigi Sembunyikan Rencana Pernikahannya ]

Kabar pernikahan Ely dengan Irfan berembus ketika foto-foto mereka yang tampak sedang berpose untuk pre wedding tersebar di sosial media. Belakangan diketahui foto tersebut berasal dari unggahan akun Instagram @Dhedysalon.

Ely pun mengaku, dia sengaja menyembunyikan rencana pernikahannya lantaran mendapat respons yang negatif dari orang banyak.

"Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah (saya) umpetin, pre wed (saya) umpetin, tapi diumbar-umbar sama dia (Dhedy). Aku udah dihujat orang banyak banget kak (Dhedy)," ujar bintang sinetron Anugrah Cinta itu.

"Selama ini kan dibilangnya aku sama Irfan jomplang banget. Irfan ganteng, raja, aku sebagai putri yang buruk banget," sambungnya.

[Baca juga : Anak Ely Sugigi: Sampai Kapan Pun, Aku Tak Izinkan Mama-Irfan Nikah ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com