Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tuduh Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Akui Terbawa Emosi

Kompas.com - 18/04/2018, 13:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Angel Lelga mengakui bahwa dirinya terbawa emosi saat menuduh suaminya Vicky Prasetyo berselingkuh.

Saat itu Vicky dan Angel menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Tonight di layar kaca pada Sabtu (14/4/2018) malam.

"Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja, karena pada saat itu saya harus live. Jadi seolah-olah Vicky ini ada something wrong, sebenarnya bukan itu," kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel menjelaskan, ketika itu dirinya ingin mencegah banyak perempuan yang menyalahartikan kebaikan Vicky.

[Baca juga : Setelah Tuduh Suami Berselingkuh, Angel Lelga Kembali Mesra dengan Vicky Prasetyo ]

"Saya cuma mencegah aja misalnya mungkin dulu-dulu banyak banget isu dengan si A, si B, si C, tapi sebenarnya itu enggak benar," jelas Angel

"Saya khawatir terlalu baik sama orang, kadang WhatsApp itu akan disalahartikan sama orang. Saya sangat mencegah hal seperti itu," lanjutnya.

"Saya pesan, jaga hati dan kehormatan keluarga. Mungkin niat dia baik, tapi orang lain kan belum tentu menanggpinya begitu," sambung Angel.

Sebagai istri, Angel mengaku harus lebih bersabar untuk menerima masa lalu Vicky. Namun, Angel menegaskan, masalah itu sudah selesai dan kini keduanya sudah kembali mesra.

"Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti, apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya udah tau lah, dengan banyak peristiwa dulu-dulu nya dia," ujar Angel.

"Itu yang namanya pernikahankan ikatan yang sangat kuat gitu kan, begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan," tambahnya.

[Baca juga : Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com