Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Rizky Bagikan Pengalaman Nikah Muda lewat Buku

Kompas.com - 25/04/2018, 18:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky membagikan pengalamannya menikah muda lewat buku berjudul "Katanya Nikah Muda(h)".

Lewat buku itu, Natasha ingin membagikan kisah sekaligus mematahkan stigma bahwa tidak selamanya menikah muda itu bagi seorang perempuan buruk.

"Ini pengalaman aku. Tidak hanya pernikahan saja yang dibahas, tapi juga tentang perjalanan karier aku," ujar Natasha dalam jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Natasha mengatakan, ide menyusun pengalamannya menjadi sebuah buku tercetus setelah ia banyak menerima pertanyaan dari orang-orang tentang keputusannya menikah muda.

Baca juga : Natasha Rizky Idamkan Anak Laki-laki

Saat dipersunting oleh pembawa acara Dedi Mahendra Desta, usia Natasha masih 19 tahun. Sementara Desta berusia 35 tahun. Usia mereka selisih 16 tahun.

"Katanya kalau nikah muda itu kayak ending dari kehidupan dan karier wanita. Tapi, aku punya anak tetap produktif. Pengin sharing aja sih, bukan mau menggurui dan hanya berbagi pengalaman saja," ujarnya.

Untuk merampungkan buku itu, Natasha membutuhkan waktu hingga tiga bulan. Ia dibantu oleh seorang editor dalam proses penyelesaiannya.

Natasha menargetkan buku itu dibaca oleh wanita berusia 19-25 tahun. Sejauh ini yang membeli pre order bukunya, adalah mereka yang berusia 19-21 tahun.

"Yang sudah nikah 25 ke atas juga sudah ada. Yang beli anak-anak ABG itu," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com