Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Penyanyi Populer Lintas Generasi Buka 5 Cinta Concert

Kompas.com - 04/05/2018, 08:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lima penyanyi populer lintas generasi membuka 5 Cinta Concert, yang digelar pada Kamis (3/5/2018) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan suasana meriah.

Mereka--disebut sesuai urutan tampil--adalah Yura Yunita, Reza Artamevia, Rio Febrian,  Andre Huhanusa, dan Rieka Roslan.

Satu demi satu dari mereka membawakan lagu-lagu lawas, antara lain, "Sakura" karya Fariz RM dan "Cantik" ciptaan Yovie Widianto.

"Astaga" karya James F Sundah, yang dipopulerkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya, menjadi lagu yang menyatukan suara emas dari lima penyanyi lintas generasi itu.

Baca juga: Lima Musisi Indonesia Berbagi cinta di Panggung 5 Cinta Concert

Para penonton yang memenuhi The Pallas pun tenggelam dalam suasana dan ikut menyanyikan lagu tersebut.

"Selamat malam! Sudah siap untuk jatuh cinta? Bersiaplah dipenuhi cinta malam ini!," kata Rieka, yang kemudian mengambil alih panggung.

Baca juga: Rieka Roslan: Karya Saya adalah Idealisme Saya

Selain beraksi dalam formasi The Groove dengan menyajikan lagu-lagu populer mereka, "Khayalan" dan "Dahulu", Rieka Roslan juga menyuguhkan lagu ciptaannya yang dipopulerkan oleh Iwan Fals, "Ijinkan Aku Menyayangimu".

5 Cinta Concert, yang digelar oleh 5 Indonesia, ditonton juga oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dan sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulistiawaty, dan Nindy Ayunda, serta Ruth Sahanaya, yang ditemani putrinya, Nadine Waworuntu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com